Latest News

welcome dominopoker99

Monday 24 October 2016

Ramalan Shio 2017 - Shio Kuda 2017

Shio 2017 - Tahun Ayam

Tahun Ayam dimulai pada 28 Januari 2017. Ada kehendak shio Anda akan membawa lebih banyak wawasan ke dalam kehidupan Anda dan Anda mampu menghadapi keadaan yang menantang. Harmoni dan Kasih Sayang akan menjadi tujuan, demikian menurut shio Anda di tahun 2017.

Shio Ayam adalah simbol keberanian, kejujuran, dan ambisi; dan oleh karena itu tiga hal tersebut akan banyak mengisi ramalan shio Anda pada 2017. Banyak gagasan dan kesempatan baru akan datang pada Anda dan akan menjadi pilihan Anda untuk memanfaatkannya atau tidak. Jujurlah pada diri sendiri dan orang lain dan juga dengarkanlah kata hati Anda saat menentukan jalan yang akan diambil. Biarkan energi Ayam yang penuh keberanian membantu Anda membuang rasa takut pada perubahan. Jika mau melakukan inisiatif, tanyakanlah pada diri yang terdalam apakah itu baik bagi diri Anda sendiri dan orang lain. Ayam dengan energi Yang kadangkala cenderung memaksakan keputusan sembrono. Membicarakan gagasan Anda dengan orang lain akan membantu Anda memilih pilihan yang tepat.

Shio gratis Anda untuk tahun 2017 menyarankan Anda untuk tetap mengikuti hati nurani di tahun 2017 dan fokus membawa perubahan positif bagi setiap orang. Fokuslah pada:
  • Nikmatilah proses, bukannya fokus pada tujuan saja.
  • Bagikanlah energi positif dengan orang-orang tercinta Anda dan juga orang lain yang memerlukan bantuan dan kasih sayang.
  • Biarkan pikiran Anda tetap terbuka; jangan terlalu cepat menghakimi sudut pandang yang berbeda. Cobalah untuk memahami orang lain.

Shio Kuda 2017

Tanggal lahir Anda menunjukkan bahwa shio Anda adalah Kuda. Kuda adalah hewan ketujuh dalam shio dan menunjuk pada orang yang energik dan dapat dipercaya karena mempunyai energi Yang, yang sifatnya positif, cerah, dan agresif. Selain itu shio Anda juga menunjukkan bahwa Anda ini penuh energi dan suka menjadi penggerak. Energi Kuda Anda akan muncul pada semua aspek kehidupan di tahun Ayam. Mari kita fokus pada kedamaian, harmoni, dan kasih sayang pada tahun 2017.

Shio cinta Kuda

Shio Kuda terkait dengan orang populer dan energik. Dengan adanya energi Ayan dan Kuda pada tahun Cina 2017, emosi akan membuncah, jadi bersiaplah menghadapi tantangan dalam hidup Anda! Agar energi Yang tetap seimbang, pastikan untuk mundur selangkah sekali waktu. Cobalah memahami orang lain dan dengarkan dan tunjukkan apresiasi Anda. Dengan begini, akan terjalin hubungan mendalam dengan orang lain. Shio Anda pada tahun 2017 mengharapkan Anda bisa mendapatkan cinta, pemahaman, dan perhatian.

Shio Kuda fokus pada pencapaian target dan sangat aktif. Teman-teman Anda itu penting bagi Anda karena Anda suka berada di tengah-tengah mereka dan berbagi pengalaman. Anda juga cenderung mencari persetujuan orang lain dan suka dipuji. Tahun ayam akan membawa kejujuran. Hadapi diri sendiri dan juga kebutuhan Anda akan persetujuan orang lain. Ingatlah bahwa satu-satunya persetujuan yang penting itu berasal dari diri sendiri. Ini bukan berarti Anda tidak perlu mendengarkan orang lain. Cobalah memahami sudut pandang mereka dan belajarlah dari hal itu, tetapi jangan biarkan itu mempengaruhi rasa percaya diri Anda. Ini akan memaksimalkan potensi shio Anda pada tahun 2017.

Shio kesehatan Kuda

Shio Anda menunjukkan bahwa Anda penuh energi dan siap melakukan sesuatu. Ini bagus! Tetapi jangan berlebihan. Karena kuda memiliki banyak energi positif dan antusiasme, mereka kadang berlebihan melakukannya dan akhirnya berpengaruh negatif pada kesehatan. Ingat bahwa hanya keseimbangan raga, pikiran, dan jiwa yang akan membuat Anda tetap sehat. Dengarkan nasihat shio tahun 2017 dan Anda akan menikmati tahun Cina 2017 dengan kesehatan prima.

baca juga shio lainya di https://themotivasi8.blogspot.co.id/


No comments:

Post a Comment

Recent Post