Latest News

welcome dominopoker99

Monday 24 October 2016

Ramalan Shio 2017 - Shio Kelinci

Shio 2017 - Tahun Ayam

Tahun Ayam dimulai pada 28 Januari 2017. Ada kehendak shio Anda akan membawa lebih banyak wawasan ke dalam kehidupan Anda dan Anda mampu menghadapi keadaan yang menantang. Harmoni dan Kasih Sayang akan menjadi tujuan, demikian menurut shio Anda di tahun 2017.

Shio Ayam adalah simbol keberanian, kejujuran, dan ambisi; dan oleh karena itu tiga hal tersebut akan banyak mengisi ramalan shio Anda pada 2017. Banyak gagasan dan kesempatan baru akan datang pada Anda dan akan menjadi pilihan Anda untuk memanfaatkannya atau tidak. Jujurlah pada diri sendiri dan orang lain dan juga dengarkanlah kata hati Anda saat menentukan jalan yang akan diambil. Biarkan energi Ayam yang penuh keberanian membantu Anda membuang rasa takut pada perubahan. Jika mau melakukan inisiatif, tanyakanlah pada diri yang terdalam apakah itu baik bagi diri Anda sendiri dan orang lain. Ayam dengan energi Yang kadangkala cenderung memaksakan keputusan sembrono. Membicarakan gagasan Anda dengan orang lain akan membantu Anda memilih pilihan yang tepat.

Shio gratis Anda untuk tahun 2017 menyarankan Anda untuk tetap mengikuti hati nurani di tahun 2017 dan fokus membawa perubahan positif bagi setiap orang. Fokuslah pada:
  • Nikmatilah proses, bukannya fokus pada tujuan saja.
  • Bagikanlah energi positif dengan orang-orang tercinta Anda dan juga orang lain yang memerlukan bantuan dan kasih sayang.
  • Biarkan pikiran Anda tetap terbuka; jangan terlalu cepat menghakimi sudut pandang yang berbeda. Cobalah untuk memahami orang lain.

Shio Kelinci 2017

Tanggal lahir Anda menunjukkan bahwa shio Anda adalah Kelinci. Kelinci adalah binatang keempat dalam Shio dan menunjukkan orang yang cerdas dan lemah lembut pada orang lain. Selain itu Shio juga menunjukkan bahwa Anda memiliki banyak energi Yin yang akan membuat Anda jadi teman baik dalam mencari ketenangan dan kedamaian. Tahun Ayam akan memberi Anda tambahan energi Yang agar bisa keluar dari zona nyaman dan mendengarkan apa yang benar-benar Anda perlukan. Energi Kelinci Anda akan muncul di segala aspek kehidupan pada tahun Ayam. Mari kita fokus pada kedamaian, harmoni, dan kasih sayang di tahun 2017!

Shio cinta Kelinci

Shio Kelinci menunjukkan orang yang penuh kasih sayang dan mencari kepastian dalam cinta dan hubungan. Karena mencoba menghindari pertikaian agar bisa melindungi diri sendiri, kadang mereka mengabaikan kebutuhan diri dan emosi. Pada tahun 2017, energi Ayam akan memberi Anda keberanian dan kejujuran pada diri sendiri dan orang lain. Anda akan lihat bagaimana kejujuran dan keterbukaan akan memudahkan rasa saling memahami dan membuat cinta lebih mengalir lancar. Ketika Anda benar-benar memahami orang lain, akan terasa ada kebebasan sejati. Lihatlah bagaimana shio Anda bekerja dengan indahnya di tahun 2017!

Shio karir Kelinci

Shio Anda pada 2017 mengatakan bahwa Anda harus lebih banyak mendengarkan diri sendiri. Di dunia yang kacau balau ini, kadangkala sangatlah sulit bernafas. Tenggat waktu kerja harus dipenuhi, banyak orang mengharapkan Anda, dan sesekali Anda seperti kalah melawan diri sendiri. Cobalah lepaskan dan tarik nafas, Cari apa yang penting bagi diri Anda dalam kerja. Keluarlah dari zona nyaman Anda jika Anda mampu dan katakan tidak pada permintaan teman yang tidak realistis. Dengan kemampuan komunikasi Anda, orang akan mau mendengarkan jika Anda mengantarkan pesan dengan lemah lembut. Dengan begini akan memaksimalkan potensi shio Anda pada tahun 2017.

Shio kesehatan Kelinci

Shio Anda mengatakan bahwa dengan semua aktivitas dalam cinta dan karir, Anda perlu tetap sehat. Baik sehat dalam raga maupun dalam pikiran dan jiwa. Lakukan yoga, meditasi dan aktivitas lain yang menggabungkan ketiga aspek ini. Lakukan apa yang Anda sukai dan sukai apa yang Anda lakukan. Dengarkan kata ramalan shio Anda dengan tidur, makan, dan olahraga berkualitas di tahun 2017.

baca juga shio lainya di https://themotivasi8.blogspot.co.id/

No comments:

Post a Comment

Recent Post