Latest News

welcome dominopoker99

Friday 28 October 2016

INI NAMANYA INDONESIA !! PENINDASAN SUKU TERHADAP KOTA TANJUNG BALAI !!! MARI SEBARKAN SUPAYA WALIKOTA DI TANJUNG BALAI DI MUNDURKAN ! TIDAK BECUS !!

 Vihara Tri Ratna yang berlokasi di Kota Tanjung Balai  di Jalan  Asahan Tanjung Balai, Sumatera Utara jadi pusat perhatian.
Patung Buddha Amitabha dengan tinggi 6 meter yang diresmikan sejak tanggal 8 November 2009 telah diturunkan di Bulan Oktober 2016.
Seorang Bante menulis sebuah status di Facebook terkait hal ini.
"Beberapa umat Buddha bertanya kepada saya ketika melihat patung Buddha yg terletak di lantai atas sebuah wihara di kota tanjung balai, asahan, sumatera utara diturunkan: "
"Lama, kenapa rupang(arca/patung) di wihara diturunkan"? Saya jawab begini," tidak apa apa rupang Buddha turun, sing penting welas asihmu terhadap semua makhluk tidak ikut turun, semua makhluk hidup mendambakan kebahagiaan."
"Apabila dengan turun nya patung Buddha bisa memberikan kebahagiaan kepada orang lain, maka bukankah doa khas umat Buddha yaitu "semoga semua makhluk hidup berbahagia" menjadi kenyataan?"


Beberapa umat Buddha bertanya kepada saya ketika melihat patung Buddha yg terletak di lantai atas sebuah wihara di kota tanjung balai, asahan, sumatera utara diturunkan: "Lama, kenapa rupang(arca/patung) di wihara diturunkan"? Saya jawab begini," tidak apa apa rupang Buddha turun, sing penting welas asihmu terhadap semua makhluk tidak ikut turun, semua makhluk hidup mendambakan kebahagiaan. Apabila dengan turun nya patung Buddha bisa memberikan kebahagiaan kepada orang lain, maka bukankah doa khas umat Buddha yaitu "semoga semua makhluk hidup berbahagia" menjadi kenyataan?"

No comments:

Post a Comment

Recent Post