Latest News

welcome dominopoker99

Tuesday 30 August 2016

Identitas Asli Artis Bigo Adelia Zahra, Bikin Fans Jadi Ilfil

Seorang artis Bigo Live Adelia Zahra, menjadi kontroversial karena penampilan dan omongannya yang sensual dan mengumbar nafsu. Namun, setelah namanya tenar dan menjadi buah bibir para netizen membuat identitas aslinya terbongkar.

Adelia Zahra ternyata adalah warga Makassar yang berstatus sebagai mahasiswa Fakultas Ekonomi salah satu universitas swasta. Namun, yang mengejutkan ternyata Adelia Zahra memiliki nama asli Irwan dan berjenis kelamin laki-laki. Sejak berstatus mahasiswa baru pada 2015 lalu ia memang akrab disapa Adel.

Seperti dilansir dari Tribunnews.com, salah satu kenalannya mengatakan jika dulunya Adel sejak jadi mahasiswa baru memang sudah memiliki rambut panjang. Ia menggunakan celana ketat bahkan pernah sekali memakai rok saat penyambutan mahasiswa baru.

"Kan kalau laki-laki harus plontos baru dia panjang rambutnya, terus tidak mauki tapi tetapji di plontos, pernah juga dilarangki pakai celana ketat besoknya dia pakai rok," ujar salah satu rekannya yang tidak ingin disebutkan namanya.

Dan saat menginjak semester dua Adel muncul dengan penampilan baru, pakaian pria dan kupluk yang biasa digunakannya berubah dan tiba-tiba sudah memiliki payudara yang besar.
"Kita juga kaget, pas dia muncul, payudaranya sudah terus pakai pensil alis juga, sudah kayak cewek sekali." katanya.

Adelia sendiri sempat membuat heboh para pengguna Bigo Live, pasalnya ia terlihat sengaja melecehkan jilbab yang biasa dipakai oleh sebagian muslimah di Indonesia. Dimana ia sengaja membuka sebagian auratnya dan berbicara mesum meski ia tengah menggunakan jilbab. Yang kemudian mengundang hujatan dari para netizen.

Identitas aslinya ini terungkap bukan hanya dari rekannya. Adelia sendiri melalui akun instagramnya @adelia_zhra mengakui jika dirinya memang seorang transgender. Hal itu terungkap setelah screenshot percakapan Adelia dengan followers-nya berdar.

“Ingat yah transgender beda sama waria. Jadi secara fisikly bedalah. Saya transgender. Dan sebelum menjudge transgender pahami dulu apa itu transgender.” tulisnya. (Tribunnews)


No comments:

Post a Comment

Recent Post