Latest News

welcome dominopoker99

Monday 24 October 2016

Ramalan Shio 2017 - Shio Ayam 2017



Shio 2017 - Shio Ayam 2017

Tahun Ayam dimulai pada 28 Januari 2017. Ada kehendak shio Anda akan membawa lebih banyak wawasan ke dalam kehidupan Anda dan Anda mampu menghadapi keadaan yang menantang. Harmoni dan Kasih Sayang akan menjadi tujuan, demikian menurut shio Anda di tahun 2017.

Shio Ayam adalah simbol keberanian, kejujuran, dan ambisi; dan oleh karena itu tiga hal tersebut akan banyak mengisi ramalan shio Anda pada 2017. Banyak gagasan dan 

kesempatan baru akan datang pada Anda dan akan menjadi pilihan Anda untuk memanfaatkannya atau tidak. Jujurlah pada diri sendiri dan orang lain dan juga dengarkanlah kata hati Anda saat menentukan jalan yang akan diambil. Biarkan energi Ayam yang penuh keberanian membantu Anda membuang rasa takut pada perubahan. Jika mau melakukan inisiatif, tanyakanlah pada diri yang terdalam apakah itu baik bagi diri Anda sendiri dan orang lain. Ayam dengan energi Yang kadangkala cenderung memaksakan keputusan sembrono. Membicarakan gagasan Anda dengan orang lain akan membantu Anda memilih pilihan yang tepat.

Shio gratis Anda untuk tahun 2017 menyarankan Anda untuk tetap mengikuti hati nurani di tahun 2017 dan fokus membawa perubahan positif bagi setiap orang. Fokuslah pada:
  • Nikmatilah proses, bukannya fokus pada tujuan saja.
  • Bagikanlah energi positif dengan orang-orang tercinta Anda dan juga orang lain yang memerlukan bantuan dan kasih sayang.
  • Biarkan pikiran Anda tetap terbuka; jangan terlalu cepat menghakimi sudut pandang yang berbeda. Cobalah untuk memahami orang lain.
Tanggal lahir Anda menunjukkan bahwa Anda mempunyai shio Ayam. Ayam adalah binatang kesepuluh dalam Shio dan menunjukkan orang yang antusias dan berani berbeda. Mereka sangat jujur dan cenderung punya gaya komunikasi langsung. Karena tahun 2017 juga tahun Ayam, tahun ini sangat baik bagi orang dengan shio Ayam. Tetapi ramalan Shio menunjukkan bahwa keadaan ini eksis hanya jika Monyet bisa berkasih sayang. Mari kita fokus pada kedamaian, harmoni, dan kasih sayang di tahun 2017!

Shio cinta Ayam

Shio Anda terkait dengan orang yang hangat dan cenderung setia dalam cinta. Ayam ini bersifat kreatif dan penuh energi, yang akan sangat menghibur bagi orang lain dan mampu menjadi teman baik. Di sisi lain, Ayam juga bisa terlalu mendominasi dalam anggapan orang-orang yang sensitif. Khususnya saat mereka dalam tekanan dan menjadi benci atau menghakimi orang lain. Cobalah curahkan kasih sayang dan tunjukkan kerentanan Anda pada orang lain. Ini akan menciptakan hubungan cinta yang dalam. Lakukan hal ini dan lihat bagaimana ramalan Shio membawa manfaat untuk Anda di tahun 2017!


Shio Anda mengatakan bahwa Ayam fokus pada kebebasan dalam kerja, tetapi di saat yang sama juga takut pada segala risiko yang timbul dari kebebasan ini. Percayalah pada diri sendiri dan temukan rasa aman dari dalam diri. Tantangan bagi Ayam di tahun 2017 adalah untuk menikmati proses dan juga hasil. Saat keadaan mulai kacau, tetaplah tenang dan cobalah agar pikiran tetap terbuka. Dengarkan orang lain tanpa harus merasa jengkel atau sembrono. Cobalah temukan kedamaian dalam apa yang Anda lakukan dan lepaskan kebutuhan untuk membuktikan diri pada orang lain. Dengan demikian Anda benar-benar merasakan kebebasan dalam karir. ini akan memaksimalkan potensi shio Anda pada tahun 2017.

Shio kesehatan Ayam

Shio Anda menunjukkan bahwa Anda menyukai petualangan dan olahraga. Ini bagus. Jangan lupa bahwa energi Yang Anda juga perlu diseimbangkan dengan energi Yin (yang lebih lembut). Oleh karena itu, lakukan pula meditasi, yoga, dan olah nafas yang akan membantu Anda rileks dan menemukan kedamaian. Berikan perhatian yang setara pada tubuh, pikiran, dan jiwa ; dengan begitu Anda akan mencapai target kesehatan Anda pada tahun Cina 2017.

baca juga shio lainya di https://themotivasi8.blogspot.co.id/

No comments:

Post a Comment

Recent Post