Latest News

welcome dominopoker99

Monday 26 September 2016

“TERTAWAAN KERAS TERJADI SAAT SEORANG GURU MENULIS JAWABAN YANG SALAH DI PAPAN TULIS “




Suatu hari seorang guru menulis di papan tulis :
8x1=7                        8x6=48
8x2=16                      8x7=56
8x3=24                      8x8=64
8x4=32                      8x9=72
8x5=40                      8x10=80
Setelah selesai , ia melihat kepada murid - murid nya dan mereka semua menertawakan dia .
Sebab jawaban perkalian “8x1=7” itu SALAH
Kemudian sang guru berkata :
“saya sengaja menulis jawaban yang salah dalam perkalian pertama ,karena saya mau engkau belajar sesuatu yang SANGAT PENTING .
Ini untuk membuat engkau mengerti bagaimana dunia memperlakukan engkau .
Engkau dapat melihat bahwa saya menjawab BENAR sebanyak Sembilan kali , tetapi tidak ada diantaramu yang memuji saya, Semua malah tertawa dan mengkritik saya karena SATU JAWABAN SALAH yang saya lakukan
Jadi inilah yang harus engkau sadari….
Dunia tidak akan memuji engkau untuk hal hal baik yang engkau lakukan jutaan kali
Tapi dunia akan mengkritik dan mentertawakan engkau untuk SEBUAH KESALAHAN  yang engkau lakukan
Tapi jaganlah berkecil Hati teruslah Bangkit di atas TERTAWAAN DAN BERBAGAI KRITIK . KUATKANLAH HATIMU !”

 
"GIVE UP YOURSELF"



No comments:

Post a Comment

Recent Post