Latest News

welcome dominopoker99

Sunday 25 September 2016

“TIDAK ADA YANG ABADI”



“TIDAK ADA YANG ABADI”
ANAKKU TERSAYANG



Pada suatu hari hidup seorang ibu yang baru kehilangan anaknya karna kecelakaan .atas meninggalnya anak ibu tersebut . hidup sang ibu mulai prustasi dan mulai tidak mempercayai akan adanya tuhan , sang ibu terus menerus meyalahkan tuhan setiap malam nya .”tuhan kau tidak adil .kau tidak adil kenapa tidak anak orng lain saja yang kau ambil kenapa harus anak ku !?” ujar sang ibu setiap malam.



Hingga pada suatu malam .ia di datangi tuhan . sang ibu pun mulai terkejut histeris “tuhan kenapa kau begitu tega samaku !?” ujar sang ibu . 

Tuhan hanya diam tanpa berkata sedikitpun .

Lalu sang ibu mulai berbicara lagi .
 “tolong hidupkan anak saya kembali tuhan ! engkau bilang dirimu sungguh kuasa coba tunjukkan kekuasaan mu"


 Tuhan pun menjawab” Baikla akan aku hidupkan lagi anak mu jika kamu memenuhi syarat yang aku berikan “

“Baikla tuhan syarat apa itu ? Akan aku lakukan apapun demi anakku ! “ ujar sang ibu


“minta la segelas air kepada orang yang ada di sekitarmu dengan catatan di keluarga dia tidak ada yang meninggal “ ujar tuhan

“baikla, saya akan memintanya untuk anakku “ ujar ibu



Sang ibu pun mulai meminta air kepada tetangga tetangganya  . namun ia tidak berhasil karna di setiap keluarga yang di mintanya ada saja yang sudah meninggal mau itu kakek , nenek ,ayah ,bapak ,adik ,kakak,maupun saudara.



Sang ibu pun mulai mendatanggi tuhan lagi


TUhan syarat apa yang kau berikan kepadaku ! kenapa susah kali rasanya bagiku untuk menjalankannya !!! ujar sang ibu



“Baikla dengarkan aku anakku , di dunia ini tidak ada yang abadi bukan hanya anakmu saja yang aku ambil , tetapi semua orang yg uda sampai pada waktunya , bukanya aku jahat , aku mengambilnya untuk menjadikan dia pribadi yang lebih baik  , cobala untuk merelakan, karna setiap apa yang aku ciptakan itu tidak akan abadi “ ujar tuhan

Tuhan pun pergi meninggalkan sang ibu.



Ibu pun hari demi hari dia lalui dengan kesendiran nya lama kelamaan sang ibu pun mulai mencoba merelakan kepergian anaknya dan mencari kehidupan barunya



Dari cerita kita di atas . kita mendapatkan makna .

“HIDUP INI HANYA SEMENTARA,SEBAB TIDAK ADA YANG ABADI . BAIK ITU HARTA MAUPUN MARTABAT. JANGANLAH BERSOMBONG HATI SEBAB SEMUA YANG TERCIPTA AKAN DI AMBIL KEMBALI “


No comments:

Post a Comment

Recent Post