Latest News

welcome dominopoker99

Friday 2 September 2016

Messi Jadi Kunci Kemenangan Argentina


Mendoza - Tim nasional Argentina telah mencetak kemenangan telak atas Uruguay dalam kualifikasi Piala Dunia 2018. Bermain dengan 10 orang sejak akhir babak pertama, Tim Tango menang 1 - 0 berkat gol dari Lionel Messi.

Di laga ini, Argentina sedikit unggul penguasaan bola di sepanjang pertandingan kendati defisit jumlah pemain, dampak kartu kuning kedua yang didapat Dybala di masa injury time babak pertama. Mereka memperkuat 56 persen ball possession, enam kali percobaan, satu tepat sasaran. Sementara itu, Uruguay mampu dengan 9 percobaan, 2 tepat sasaran.

Messi memperoleh peluang pertama dalam pertandingan di menit ke-11, saat mengeksekusi tendangan bebas. Namun, belum dapat merubah skor karena tendangan meleset.

Setelah ditunggu-tunggu, akhirnya gol yang diharapkan pun terjadi pada menit ke-43, tendangan Messi dari luar kotak penalti gagal dijangkau oleh kiper Uruguay, Fernando Muslera.

Pada sisi Uruguay, mendapat peluang teripta pada menit ke-79, Tendangan yang dilancarkan oleh Gaston Ramirez meneruskan umpan Jorge Fucile belum membuahkan hasil.

Hingga pertandingan usai, Argentina untuk sementara memuncaki klasemen kualifikasi Piala Dunia 2018 dengan raihan 14 angka. Sementara Uruguay, ada pada posisi kedua dengan raihan 13 angka.

Susunan Pemain :

Argentina :Romero, Zabaleta, Otamendi, Funes Mori, Mas, Mascherano, Biglia, Messi, Dybala, De Maria, Pratto.

Uruguay : Muslera, Fucile, Gimenez, Godin, Gaston, Sanchez, Corujo, Arevalo, Lodeiro. Cavani, Suarez.

No comments:

Post a Comment

Recent Post