Latest News

welcome dominopoker99

Friday 2 September 2016

Arsene Wenger Puji Mkhitaryan dan Ibrahimovic


Brita Bola - Mkhitaryan dan Ibrahimovic, mereka berdua bergabung bersama Manchester United pada awal bursa transfer musim panas tahun ini.

Mkhitaryan datang dari Borussia Dotmund dan Ibrahimovic dari Paris Saint Germain, masing-masing diharapkan menjadi dampak yang besar bagi klub Setan Merah selama musim pertama mereka di Liga Inggris.

Seperti yang dilansir situs resmi Arsenal, Wenger mengatakan "Anda harus bilang Henrikh Mkhitaryan dan Zlatan Ibrahimovic akan ke Manchester United adalah nama pemain besar, dan selain itu anda tidak memiliki terlalu banyak-belum.

"Yang pasti beberapa pemain yang datang di awal Agustus hingga 31 Agustus sangat penting."

Seperti Ibrahimovic yang telah mencetak tiga angka bersama Setan Merah dalam beberapa pertandingan di Premier Luague.

Mkhitaryan, sebaliknya, telah digunakan sebagai pengganti sejauh ini, dengan manajer Jose Mourinho, karena ia ingin pemain asal Armenia ini bisa menyesuaikan tim secara perlahan.

Manchester United telah memasukan beberapa pemain utama lainnya pada musim panas ini, yang paling utama ketika memboyong Paul Pogba, yang datang dari Juventus dengan rekor biaya transfer termahal di dunia dan Eric Baily yang datang dari Villarreal.

United juga mengincar pemain bek sebelum penutupan bursa transfer musim panas tahun ini, Jose sangat tertarik dengan pemain klub Southampton, Jose Fonte.

Namun, pembelian pemain tersebut gagal membuahkan hasil, itu artinya Jose akan bergantung kepada Bailly, Smalling dan Daley Blind pada lini belakang pertahanan MU, sampai bulan Januari.

Persaingan pada Liga Premier akan sulit bagi MU, karena mereka harus berhadapan dengan pesaing mereka Manchester City, yang juga telah memenangkan semua pertandingan di Liga Premier. Pertandingan tersebut jadwalnya akan diadakan di Old Trafford pada 10 September.

No comments:

Post a Comment

Recent Post