Latest News

welcome dominopoker99

Tuesday 20 September 2016

Kiriman sahabatku,...



Hargai diri sendiri, belajar menjadi orang yang baik, melakukan hal-hal yang baik, jangan iri atas kelebihan orang lain.

Kebahagiaan tidak mudah didapatkan kalau kita selalu memikirkan apa yang belum ada, tapi mengabaikan apa yang sudah kita miliki. 

Bersyukurlah senantiasa dengan berkat yang sudah kita miliki, buka mata hati dan pikiran kita untuk mengerti dan menghargai segala sesuatu yang telah kita miliki.

Selalu bebaskan diri kita dari cengkeraman ego, serakah dan kebencian maka hidup akan terasa bahagia. Kebahagiaan dan kekuatan untuk bertahan hidup datang dari sebuah pilihan dan kelanjutannya adalah tanggung jawab kita terhadap pilihan hidup kita.

Selalu ingatkan diri sendiri sesuatu yang kelihatan baik, belum tentu benar dan berharga. Sesungguhnya hati adalah ladang buat kita maka tanamilah selalu dengan PERKATAAN BAIK, PERBUATAN BAIK, KASIH dan PERHATIAN yang baik. Panennya akan membuahkan hasil yang baik dan menyenangkan.

- Master Cheng Yen -Niat baik di dalam hati bila tidak dilaksanakan sama halnya seperti bertani tanpa menebarkan benih,hanya menyia-nyiakan kesempatan saja.有願放在心裡,沒有身體力行,正如耕田而不播種,皆是空過因緣.Making vows without taking any action is like ploughing a field witkout planting any seeds; there is no harvest to reap, letting opportunity pass us by.
 — bersamaYanti Su.

No comments:

Post a Comment

Recent Post