Latest News

welcome dominopoker99

Wednesday 28 September 2016

KAKEK ASAL MALANG. MENASEHATI KAUM MUDA DENGAN CARA YANG BERBEDA !!! SEMANGAT KAKEK!



Kakek asal malang ini ‘MOONWALK’ ke Mataram berbekal spion-spion . seorang kakek berumur 67 tahun , kusno hadi rela jalan mundur atau ‘ MOONWALK’ dari Malang , Jawa Timur menuju Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB)
Tujuaanya adalah untuk mengingatkan anak-anak muda hidup sehat dan tidak doyan mabuk .
Kusno yang telah memiliki 12 anak serta 24 cucu ini mengaku mulai berjalan mundur dari depan balai koat Malang dan di lepas oleh Walikota .
Dengan berbekal pakaian seadanya dalam satu tas gendong dan dua kaca spion serta surat jalan dari kepala desa dan pihak kepolisian, dia mulai berjalan mundur dengan tujuan Bali dan mengakhirinya di Mataram ,NTB.
“kalau bekal uang adalah sedikit. Tapi kadang kadang ada saja  yang ngasih saya uang di jalan.tapi saya tidak pernah meminta ,” ujar kusno . pada selasa 27 September 2016
Kusno sehari –harinya berkerja sebagai petani ia mengatakan, Motivasi berjalan mundur  adalah karena biaya kesehatan yang sangat MAHAL.
Karena itu dia bertekat untuk hidup sehat dengan giat berolah raga , termaksud berjalan mundur seperti saat ini .
“yang terpenting , saya bisa  mengingatkan anak- anak muda yang saya temui di jalan bahwa hidup sehat itu sangat penting . ketimbang mereka mabuk-mabukan akan menyengsarakan dirinya sendiri,” tuturnya
Kusno mengaku mulai berjalan mundur sejak 9 september2016 lalu . dia memperkirakan untuk sampai di Mataram membutuhkan waktu sampai 15 hari .

SUMBER : MERDEKA.COM

No comments:

Post a Comment

Recent Post