Latest News

welcome dominopoker99

Tuesday 27 September 2016

“GAJAH YANG KUAT DAN BESAR TIDAK BISA BERBUAT APA APA HANYA KARNA DI IKAT TALI KECIL !!?? TERNYATA ALASANYA AKAN MEMBUAT ANDA TERKESAN !!!”


Seorang pria melewati sekumpulan gajah, tiba-tiba, ia berhenti dan binggung . ia mellihat bahwa gajah- gajah tersebut hanya diikat oleh tali yang sangat kecil .
GAJAH YANG TERIKAT
 
Pria tersebut heran mengapa hewan-hewa besar yang ia lihat tidak berusaha melepaskan diri ,padahal mereka hanya di ikat oleh sebuah tali kecil .
Sangat jelas terlihat bahwa gajah-gajah tersebut bias lari kapan saja dan melepaskan diri ,tetapi mereka tidak melakukan itu .
Setelah beberapa menit mengamati prilaku unik dari gajah-gajah  tersebut , seorang pelatih mendekatinya. Pelatih tersebut berkata ,”ITULAH BELENGGU KEHIDUPAN..
“apa yang kau maksud dengan belenggu kehidupan ?”ia bertanya .
Pelatih menjawah , “gajah gajah yang anda lihat sudah kami ikat sejak  mereka kecil .saat itu tali kecil tersebut mampu menahan gerak mereka . saat mereka tumbuh dewasa , mereka percaya bahwa mereka tidak bias melepaskan diri dari tali tersebut . mereka percaya bahwa tali yang ada di leher kaki atau leher mereka   masih mampu menahan mereka , sehingga itulah yang membuat mereka menyera"


Mendengar penjelasan pelatih , pria tersebut merasa kagum . ia mengerti bahwa ketika kita ingin melakukan sesuatu , kita harus  tetap percaya bahwa kita bisa  melakukanya , meskipun kita pernah gagal dan kita tidak boleh menyerah terhadap kehidupan ! 

KUNJUNGI JUGA = misteri uang 100 ribu

No comments:

Post a Comment

Recent Post