Latest News

welcome dominopoker99

Wednesday 28 September 2016

"HINDARI 5 KESALAHAN INI SAAT WAWANCARA KERJA"



Banyak yang bilang manusia tempatnya salah. Tapi, jangan sampai dilakukan saat wawancara pekerjaan yang mengorbankan posisi di kantor idaman kamu, ya.

Wawancara pekerjaan bukan seperti ujian sekolah di mana ada jawaban yang benar di setiap pertanyaan. Jawaban yang diberikan kalau  bisa menarik dan tentunya mencerminkan diri sendiri. Begitu pula dengan sistem penilaiannya. Dari kamu datang, salaman sampai selesai pun menjadi acuan apakah kamu akan diterima atau nggak, lho.

Pada saat proses ini, sering banget terjadi kesalahan yang membuat kandidat gagal mendapatkan pekerjaan impiannya.

Nah, agar kamu tidak mengulang kesalahan yang sama seperti kebanyakan orang dan tentunya diterima bekerja, berikut lima kesalahan yang terjadi saat wawancara pekerjaan berikut tip mengatasinya.

1.Salah Kostum

Kita tahu kamu melamar di perusahaan periklanan yang menjunjung tinggi kreativitas dengan culture yang santai. Tapi, jangan sampai datang dengan sandal, ya. Minimal gunakan sepatu dan kemeja untuk atasan.


2.Nggak Melakukan Riset

Menurut situs Morgan Stanley, kesalahan ini sering banget terjadi pada wawancara. Banyak kandidat yang kurang mengenal tentang kantor tempat mereka melamar. Selain itu, mereka juga kurang mengerti lingkup pekerjaan dari posisi tersebut.


3.Nggak Tanya-Tanya

Seringkali kandidat berkata “tidak” saat pewawancara menanyakan “Apa ada pertanyaan?”. Memberikan pertanyaan kepada pewawancara bukan mengurangi kesempatan kamu bekerja, lho. Malah hal ini banyak ditunggu oleh mereka dan juga mendakan kamu antusias dengan pekerjaan tersebut.

4. Tidak tepat waktu

Kita tahu kok jalanan suka macet, kereta terlambat dan ojek online nyasar. Lebih baik kecepetan 1 jam daripada telat 1 menit.


5.Tanya Gaji

Apalagi diwawancara pertama. Obrolan tetang gaji biasanya dilakukan saat wawancara kedua atau ketiga. Janga bicara soal  gaji sebelum di Tanya pewawancara.

KUNJUNGGI JUGA WEB POKER TERBAIK ==>>www.asdpoker.com  
                     HASIL TOGEL TERPERCAYA==>>www.macaopools.com




No comments:

Post a Comment

Recent Post