Latest News

welcome dominopoker99

Wednesday 28 September 2016

“ANDA SERING MAKAN NUGGET AYAM ??? MULAI SEKARANG BERHENTILAH!!! DEMI KESELAMATAN ANDA !!”

NUGGET AYAM


Hati-hati jika anda sering mengkonsumsi nugget ayam karena anda tidak tahu apa yang sebenarnya terdapat di dalam junk food ini . para ilmuan dari Natural News Forensic Food Laboratory membeli 1 bungkus nugget ayam untuk melakukan penelitian.
Pada awal penelitian , nugget ayam yang mereka beli terlihat tidak memiliki masalah serius sampai tim penelitian memustuskan untuk melihat nugget ayam dengan menggunakan mikroskop.
Dikutip  Zeppfeed , para peneliti menemukan bahwa dagign nugget ayam menggandung banyak serat seperti rambut gelap misterius . apa itu ? dan apakah itu berbahaya??
Para ilmuan menyatakan bahwa serat-serat ini menyerupai penyakit morgellons, penyakit yang memberikan sensasi rasa gatal yang tak kunjung hilang.
Dalam penelitian lain yang di lakukan YALE UNIVERSITY SCHOOL PF MEDICINE menjelaskan orang yang menderita penyakit ini ingin terus menggaruk kulitnya terus –menerus karena rasa gatalnya yang tak kunjung ilang .
Tapi untuk serat yang di temukan dalam nugget ayam masih dalam penelitian lebih lanjut , apakah serat tersebut mirip penyakit MORGELLONS atau bukan .

No comments:

Post a Comment

Recent Post