Latest News

welcome dominopoker99

Monday 5 September 2016

Abang dan Adik Dibegal, Leher Digorok, Mulut Koyak Hingga Pipi. TKP Medan Tuntungan…


MEDANSATU.COM, Medan – Ngeri! Aksi begal sadis kembali terjadi di Medan. Dua orang abang beradik terpaksa dilarikan ke rumah sakit karena digorok begal di Jalan Bunga Turi, Kelurahan Sidomulyo, Medan Tuntungan.

Informasi yang dihimpun medansatu.com, Senin (5/9/2016), korban diketahui bernama Ermansyah Sinulingga (30), warga Desa Sigara-gara, Patumbak dan adiknya, Juli (17), warga Jalan Bunga Turi, Kelurahan Sidomulyo, Medan Tuntungan.

Akibat pembegalan ini, korban Ermansyah mengalami luka gorokan di leher sepanjang 10 Cm dan luka sayatan dari mulut hingga ke pipi kiri sepanjang 20 Cm. Sedangkan Juli mengalami luka bacokan di jempol kirinya.


Peristiwa ini berawal saat korban Ermansyah pergi ke rumah orang tuanya di Jalan Bunga Turi, Medan Tuntungan. Tak lama kemudian ia mengajak adik kandungnya, Juli, untuk membeli nasi di rumah makan di Desa Baru, Kecamatan Pancurbatu, mengendarai sepeda motor.

Namun belum sampai ke tujuan, tiba-tiba hujan deras. Ermansyah dan Juli pun balik kanan, pulang ke rumah. Tapi tiba-tiba saja keduanya dipepet dua pelaku begal yang juga mengendarai sepeda motor jenis bebek. Saat bersisian, salah seorang begal langsung menggorok leher dan menyayat mulut hingga ke pipi Ermansyah.

Darah segar pun muncrat dari leher dan pipi Ermansyah. Ia limbung dan terjatuh dari sepeda motornya. Melihat abangnya digorok, Juli yang ada di boncengan dengan spontan menendang sepeda motor dua begal itu hingga terjatuh juga.


Salah seorang pelaku lalu mendatangi Ermansyah dan dan Juli yang juga terjatuh dari sepeda motornya. Pelaku begal itu membabi buta membacoki Juli, namun wanita ABG ini berhasil menghindar. Hanya jempol kirinya yang terkena sabetan klewang.

Dengan cepat, Juli balas menyerang begal itu dengan tangan kosong. Ia bahkan sempat membuka sebo (topeng) salah satu pelaku itu sehingga wajahnya terlihat. Menurut Juli, wajah pelaku memiliki bekas luka di pipi kanannya.


Warga yang melihat aksi begal itu langsung memberikan pertolongan. Melihat banyak warga yang datang, dua begal itu langsung kabur. Warga kemudian melarikan korban Ermansyah dan adiknya ke Rumah Sakit (RS) Adam Malik. Kasusnya saat ini telah ditangani Polsek Delitua, pelakunya sedang dalam pengejaran. (hendrix/jh siahaan)

No comments:

Post a Comment

Recent Post