Latest News

welcome dominopoker99

Sunday 21 August 2016

Motivasi Hidup


Kesederhanaan adalah kunci untuk meraih kebahagiaan hidup. Hal kecil yang terlihat sepele, bisa saja mendatangkan keburukan yang fatal, intinya adalah dalam hidup jangan perna meremehkan hal apapun.

Jika kita mampu hidup sederhana dan bersyukur , Maka kita telah berhasil meraih kebahagiaan atas jiwa , Nurani, Dan Diri kita. Karena kebahagiaan atas hidup kita takkan terwujud jika hati nurani kita tidak perna merasakan kebahagiaan itu.
Menyadari bahwa segala sesuatu pasti berubah maka... kau akan selalu berbahagia dalam menghadapi setiap perubahan... Sekalipun perubahan itu Sesuatu yang tidak diinginkan.

Bunga mekar pada waktunya..
Buah matang juga pada waktu nya..
Matahari terbit pada waktunya..
Semuanya akan indah Pada waktunya..
Semua juga akan pergi pada waktunya..

Semoga Artikel yang Saya Buat ini bisa bermanfaat untuk Anda yang membacanya. Dan di sini saya akan memberikan sebuah kata-kata yang sering terlupakan. Yaitu memotivasi diri untuk hidup bahagia dan selalu bersyukur..


Untuk apa anda Hidup? 
Apa Tujuan Hidup anda?
Apa Impian Anda?

-Hidup bukanlah tentang menemukan diri kita tetapi bagai mana menciptakan diri kita yang sebenarnya

-Hidup Adalah impian bagi orang BIJAK, Permainan bagi orang BODOH, Lelucon Bagi Orang KAYA, Dan tragedi bagi orang MISKIN.

-Hidup itu Sederhanam, Namun kita Sering Mempersulit Diri kita Sendiri.

-Kekuatan bukan datang dari Kemenangan, kekuatan itu di nilai dari  Seberapa Besar usaha kita untuk melewati kesulitan dan rintangan yang kita hadapi Tanpa kata MENYERAH, itulah kekuatan Yang sebenarnya.

-Manusia itu tak berarti apa-apa. bagai mana dia menciptakan diri dia sendiri dengan benar yang akan membuat dia berarti.

-Tidak Penting penilaian orang terhadap Diri kita. Yang terpenting apa yang kita perbuat itu adalah untuk Kebaikan Semua orang.

-Jika masa depanku gelap, Jelas lebih baik aku Menghadapinya layaknya seorang laki-laki, dari pada berusaha mencerahkanya dengan imajinasi-imajinasi yang tidak di kerjakan.

-Cobalah untuk belajar sesuatu tentang segala sesuatu dan segala sesuatu tentang sesuatu.

-Hidup Adalah Seatu tantangan yang harus kita hadapin dan Perjuangkan untuk merai Semua Impian Dan tujuan hidup.

-Hidup Adalah Kesusahan Yang harus Di hadapin, Penderitaan Yang harus dilewati, tragedi yang harus di alami, kegembiraan yang harus di bagikan, Cinta Yang Harus dinikmati, tugas yang harus dikerjakan, Impian yang harus Di kejar, Tujuan Yang harus di perjuangkan.

-Yang Tersulit Dalam hidup bukan MEMILIH, Tapi bertahan pada PILIHAN. Sedikit waktu mungkin Sudah Cukup untuk menentukan PILIHAN, Akan tetapi Untuk Bertahan Pada pilihan tersebut, Mungkin Harus menghabiskan SISA USIA yang dimiliki.

-Sukses bukanlah milik Mereka Yang pintar dan cerdas, Sukses adalah milik mereka yang bisa Mencapai  Impian Dan tujuan hidup Yang telah dia Perjuang Mati-matian Tanpa Ada Kata Menyerah.

-Berbicara tentang impian, tak ada yang namanya Penyesalan, Menyesal Sama seperti mengejar bayangan kita sendiri. semakin dikejar, Semakin jauh dari jangkauan kita.

-Hinaan Adalah sarapan bagi saya, ejekan adalah makan siang bagi saya, Dan kritikan adalah makan Malam saya. itulah Yang Membuat diri saya lebih tegar dan kuat menghadapin Hidup ini.

-Perkataan orang lain akan benar-benar menjadi kenyataan jika bila anda mengizinkannya.

-Optimislah dengan ujian, penderitan , Kesulitan , Hinan , itu semua adalah Hadia Dari tuhan. Bersyukurlah, Karna Dari milyaran, AndaLah PILIHANNYA.

-Jika kita harus KALAH , Jangan Lebih Dari Sehari, Rebut Kemenangan Itu Besok, Karna Hidup Bukan Untuk Satu Hari ini Saja,
Jika Seseorang Bisa Memahami Arti Dari Bersyukur Dan Dia Sanggup untuk Menjalaninya Maka Dia lah Manusia Yang Paling Bijak Dan bahagia, Kebahagiaan Dan Kekayaan Sejati ada Dalam Rasa Bersyukur.

-Memang Dalam Kehidupan ini TIDAK ADA YANG PASTI, Tetapi Kita Sendiri Lah Yang Memastikan Apa-apa Yang Ingin kita RAIH.

-Kualitas Diri Kita Bukan Dinilai Dari apa Yang Kita Miliki Tetapi bagai Diri kita Sendiri Dan Bagai mana kita memperjuangkan Dan meraih Impian dan Tujuan Hidup kita

-Saya Tidak Gagal. Karna kegagalan Saya adalah Kunci Dari kesuksesan Saya.


-Kehidupan Bukanlah Kata-kata Yang Dibuat Tanpa Alasan, Akhir Kata Dari Penulis, Raihlah apa Yang anda Impikan, Perjuangkan Apa Tujuan Hidup Anda, Buatlah Apa Yang anda Inginkan, Dan Ciptakan Lah Diri Anda Sendiri. Sesungguhnya Tuhan Tidak Akan Mengubah Nasib atau Jalan yang anda Pilih Karna Pilihan Anda Itu lah Jalan Yang Anda Pilih.











Salam Sukses Untuk Semua Yang Telah Membaca artikel ini.
Terima Kasih













No comments:

Post a Comment

Recent Post