Latest News

welcome dominopoker99

Friday 26 August 2016

Hukum Tajam Kebawa, Tumpul Keatas

Istilah ini mungkin sudah lumrah di masyarakat Indonesia sat ini bahwa, Hukum di indonesia timpang sebelah atau dalam tanda kutip " Tajam Ke bawah dan Tumpul ke atas" Maksud dari istilah tersebut adalah salah satu sindiran nyata bahwa keadilan di negeri ini lebih tajam menghukum masyarakat Kelas menengah. Coba bandingkan dengan para KORUPTOR dan Orang yang mempunya jabatan atau banya uang.
Ferrardy Richie Cahyono (Afuk)


Bocah lelaki berusia 7 tahun, Tewas mengenaskan tubuhnya kesetrum listrik saat asyik bermain di sekitar kolam renang Town Coast View Apartemen Grenn Bay, Pluit, Jakarta Utara.

Menurut ibu korban Yessica Anggrainy, awalnya anaknya tengah bermain di kolam renang. tapi tak berapa lama, Ferrady naik lalu bermain di taman yang ada di dekat kolam renang. Namun Saat tengah bermain di taman, Tiba-tiba Ferrady tersengat listrik.


Bocah Ferrady Tak Tertolong. Saat tiba Di Rumah Sakit Atmajaya korban juga sudah dinyatakan meninggal dunia. korban diketahui menderita luka bakar di lengan kanan, di paha kiri dan di kepala dekat kening kanan.

"Ferrardy Richie Cahyono (Afuk), itulah nama yang aku berikan padanya 7 tahun yang lalu saat pertama kali ia lahir ke dalam hidupku.. Dia adalah cahaya kebahagiaanku.. Kekuatanku.. Seberat apapun hidupku.. dialah alasan aku menjadi tetap kuat dan tersenyum... ialah alasan aku terus memperjuangkan kebahagiaan,kesehatan n keberuntungan ku...
Seberat apapun badai yang kuhadapi...

Seperti mimpi buruk.. Senin 22 Agustus 2016 sekitar pukul 17.20 saya mendapat panggilan interkom dari lobby tower A Apartemen Greenbay.. rumah idaman yang kami pilih sebagai istana sekaligus surga baru sejak 13 Mei lalu.

"Ibu, maaf anak ibu ada di mana ya?" tanya petugas lobby. Saat itu saya sedang mempersiapkan kue dagangan yang biasa saya jual di sore hari.

"Di kolam, ada apa?" tanyaku.

"Anak ibu kesetrum" jawabnya.

seketika itu saya langsung turun dari lt 9 menuju lt GF tempat dia berenang. Tiba di depan kolam saya melihat semua orang sudah mengerumuni kolam dan saya langsung berteriak "Dimana anak saya? Dimana dia...?" mata saya menelusuri seluruh area kolam
hingga ada orang yang menunjukkan keberadaannya..
disana saya langsung mengenali bahwa benar itu Afuk,
Dia tergeletak lemas dan tak berdaya
Seketika itu perasaan saya sudah tidak keruan saya mencoba melompat ksana untuk menyelamatkan namun dicegah dari orang-orang mereka bilang jangan bu.. nanti ibu bisa ikut kena.
"Cepat tolong matikan listriknya." teriak saya sambil menangis sambil berdoa...namun cukup lama baru listrik baru dimatikan. petugas langsung mengangkatnya dan berlari menuju taksi.
saya langsung mengambil dia dari petugas yang menggendongnya. Disana saya terus saja berdoa dan saya mncoba mencari denyut nadinya namun tidak berhasil menemukannya. saya terus memengangi mukanya dan seluruh tubuhnya sambil menangis dan memanggil namanya...
tiba di rumah sakit para dokter UGD langsung bertanya kenapa..
"Kesetrum saat berenang"
mereka mencoba melakukan pertolongan dengan menekan jantungnya. namun setelah 15 menit tidak berhsil barulah pihak UGD Rs. Atma Jaya menyatakan dia telah meninggal dunia."



turut berduka cita...semoga adik ini terlahir di alam bahagia dan bagi keluarga yg di tingalkan terutama kedua org tua nya di berikan kesabaran dan selalu tabah...hanya doa yang tulus bisa kami bantu untuk adik kita yg mendahului kita.. 

Semoga Semua ini bisa Menjadi Satu Pelajaran Untuk kita Semua..
Terima Kasih Yang Sudah Membaca Dan Like nya....

No comments:

Post a Comment

Recent Post