Latest News

welcome dominopoker99

Tuesday 30 August 2016

Ballotelli Dibuang Jurgen Klopp

Manchester-Mario Ballotelli,pemain asal Itali yang bermain sebagai posisi penyerang Liverpool ini sudah siap meninggalkan Liverpool. Dia dikabarkan sudah membuat pesta dengan teman-temannya di Inggris.
Seperti dilansir  Daily Mail, striker berusia 26 tahun tersebut membuat sebuah pesta makan malam bersama teman-temannya di pusat Kota Manchester, Senin (29/08/2016) malam.
Mengenakan kaos hijau limau dengan rompi hitam, Balotelli mengadakan pesta besar di restoran Italia San Carlo. Usai pesta, mantan pemain Manchester City itu juga menyempatkan diri berfoto bersama kawan-kawannya.
Dia juga mendapat hadiah dari kota Manchester, akibat dari parkir sembarangan ia didenda sebesar £ 60 atau sekitar 1 juta rupiah. Kartu itu terlihat menempel di mobil Mercedes miliknya.

Klub yang berminat boyong Balotelli
Balotelli memang tidak masuk tim skuad Liverpool, Jurgen Klopp. Pelatih asal Jerman tersebut mengatakan bahwa Balotelli harus meninggalkan Anfield Stadium pada bursa transfer musim panas ini.

Agen Balotelli,Mino Raiola menawarkan Balotelli ke klub asal Italia, Sassuolo. Namun,petinggi klub, Giovanni Carnevali menolak untuk merekrut striker Italia tersebut.
"Raiola menawarkan kami seorang pemain,Balotelli. Namun kami jelas menolaknya,"ucap Carnevalli.

Sejauh ini,hanya klub asal Perancis,Nice yang tertarik untuk memboyong Balotelli mantan pemain AC Milan tersebut. Presiden Nice,Jean Piere Rivere, bahkan sempat berkata "Anda punya nomor Balotelli? Tolong hubungi dia dan bilang kepadannya kami butuh striker di Nice," kata Rivere.

No comments:

Post a Comment

Recent Post