Latest News

welcome dominopoker99

Tuesday 1 November 2016

tembak ikan ?? hindari la karna begini Akal Bulus Perjudian Berkedok Permainan Tembak Ikan Disingkap..... 1 kali anda share ber arti anda sudah mencerdaskan anak bangsa :)

 Petugas kepolisian dari Subdit III/Jahtanras Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Sumut melakukan penggerebekan lokasi judi tembak ikan.
Perjudian ini dilatarbelakangi wahana bermain "Dua Berlian Game Zone" yang berada di Kompleks Mega Land Jalan Sangnawaluh, Kelurahan Siopat Suhu, Kecamatan Siantar Timur, Kota Pematang Siantar, Selasa (1/11/2016).
Dari penggerebekan tersebut, petugas kepolisian berhasil mengamankan enam pelaku.
Satu di antaranya yakni Tan Kong Hua (71) warga Hamparan Perak yang merupakan pengelola lokasi perjudian tersebut.
Kasubdit III/Jahtanras AKBP Faisal Napitupulu didampingi Kanit V/Perjudian Kompol Saprizal Asrul mengatakan modus yang dilakukan pengelola untuk memuluskan bisnisnya yakni menyamarkan lokasi judinya untuk anak-anak. Namun bagi pemain dewasa, pengelola menyediakan voucher untuk ditukar rokok dan uang.
"Modusnya tukar voucher pakai rokok. Bahkan pakai uang. Modus ini untuk menyamarkan bahwa permainan yang dikelolanya bersih dari judi," katanya.
Untuk modus sendiri, ditambahkannya, pengelola mengadakan perjudian kedok tembak ikan untuk anak-anak.
Tapi kenyataan untuk dewasa dan voucher yang dimenangkan ditukan dengan satu slop rokok yang kemudian ditukarkan menjadi uang.
Selain Tan Kong Hua, petugas juga mengamankan anggta TNI bernama Ngatirun dan sudah diserahkan pihak kepolisian kepada Deninteldam I/BB untuk ditindaklanjuti.
Para tersangka lainnya yang diamankan yakni, Ruslan Sikumbang (46) Lastriani Situmeang (21) Bun Huat (36) Adi Prasetya Lubis (36) dan Ngatirun (54) yang semuanya tinggal di Kota Pematang Siantar.

KUNJUNGI blogspot kami di : https://themotivasi8.blogspot.co.id/

No comments:

Post a Comment

Recent Post