Latest News

welcome dominopoker99

Saturday 26 November 2016

Sekjen FPI : Siapapun Yang Melarang Kami Sholat Di Jalan Raya Akan Kami Bunuh!!!

Tanggal 2 Desember mendatang Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) MUI dan Front Pembela Islam (FPI) akan mengelar demo jilid III yang akan di selengarakan di Jl.Sudirman hinggal jalan Mh-Thamrin.
Agenda kali ini adalah untuk sholat berjamaah di jalan raya. menanggapi hal ini dubes arab saudi ikut angkat suara.
“Islam itu boleh sholat di mana saja. Di hutan, di gurun, karena semua tempat di bumi sudah disucikan. Tapi kalau di jalan itu dianjurkan tidak, karena tidak lazim,” ujar Dubes Arab Saudi untuk RI, Osamah Mohammed al-Shuibi kepada wartawan
“Sholat di jalan raya sangat tidak lazim karena mengganggu aktifitas umum, itu sama halnya dengan sholat di toilet dan sama halnya dengan menyembah kotoran” tegas Osman.
Sebelumnya Kapolda Metro Jaya Irjen M irawan menegaskan tidak akan memberikan izin untuk masa yang melakukan sholat di jalan raya karena dapat menggangu pengguna jalan dan menimbulkan kemacetan, Irjen irawan juga menjelaskan akan membubarkan masa yang nekat melakukan sholat di jalan raya.
Menanggapi cetusan dari Polda Metro Jaya, sekjen FPI Novel Bamukimin mengatakan bahwa dirinya akan menggerakkan masa untuk membunuh siapa saja yang melarang mereka sholat bahkan polisi sekalipun.
“Negara ini merdeka karena ISLAM, jadi tidak ada yang boleh melarang umat islam untuk sholat, jika sampai ada yang berani melarang bahkan sampai membubarkan aksi sholat, saya siap membunuhnya.
Bagaimana menurut anda?

1 comment:

Recent Post