Latest News

welcome dominopoker99

Friday 4 November 2016

Ribuan Nasi Bungkus Sudah Disiapkan Bagi Para Demonstran

Sejumlah orang terlihat sibuk mengurus konsumsi di Kawasan Patung Kuda, Silang Monas, Jakarta tidak jauh dari para demonstran yang melakukan orasi.
Ratusan tas plastik berwarna merah berisikan nasi bungkus itu satu per satu dikeluarkan dari dua unit mobil boks yang terparkir di dekat pos polisi Merdeka Barat.

Terlihat juga beberapa kardus air mineral dan madu botol berukuran sedang di keluarkan untuk dikonsumsi oleh para demonstran.
Seorang artis yang juga turut berpartisipasi dalam unjuk rasa itu, Peggy Melati Sukma mengaku menyumbang beberapa konsumsi bagi para pendemo.
“Iya ini aku nyumbang 2.500 botol madu buat yang demonstrasi. Patungan juga sama yang lain,” kata dia yang juga berposisi sebagai penanggung jawab konsumsi di lokasi, Jakarta, Jumat (4/11/2016)
Dia juga menjelaskan konsumsi itu akan dibagikan kepada demonstran nanti setelah salat Jumat, mengingat masih terdapat beberapa makanan lainnya yang masih menuju lokasi unjuk rasa.
Rencananya, demonstran akan memulai aksinya seusai menunaikan salat Jumat berjemaah di Masjid Istiqlal, Jakarta.
Setelah salat jumat, demonstran akan berjalan kaki menuju Kantor Bareskrim Polri di Kantor Kementerian Kelautan dan Perikanan, Balai Kota DKI Jakarta, Istana Negara dan ke Gedung DPR/MPR RI.
Demonstrasi dilakukan untuk menuntut proses hukum terhadap Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama karena mengutip ayat suci saat berdialog dengan warga di Kepulauan Seribu.
Aksi demonstrasi tersebut merupakan aksi lanjutan dari aksi yang pernah digelar pada 14 Oktober 2016 lalu.

No comments:

Post a Comment

Recent Post