Latest News

welcome dominopoker99

Monday 24 October 2016

Ramalan Shio 2017 - Shio Tikus 2017

Shio 2017 - Tahun Ayam

Tahun Ayam dimulai pada 28 Januari 2017. Ada kehendak shio Anda akan membawa lebih banyak wawasan ke dalam kehidupan Anda dan Anda mampu menghadapi keadaan yang menantang. Harmoni dan Kasih Sayang akan menjadi tujuan, demikian menurut shio Anda di tahun 2017.

Shio Ayam adalah simbol keberanian, kejujuran, dan ambisi; dan oleh karena itu tiga hal tersebut akan banyak mengisi ramalan shio Anda pada 2017. Banyak gagasan dan kesempatan baru akan datang pada Anda dan akan menjadi pilihan Anda untuk memanfaatkannya atau tidak. Jujurlah pada diri sendiri dan orang lain dan juga dengarkanlah kata hati Anda saat menentukan jalan yang akan diambil. Biarkan energi Ayam yang penuh keberanian membantu Anda membuang rasa takut pada perubahan. Jika mau melakukan inisiatif, tanyakanlah pada diri yang terdalam apakah itu baik bagi diri Anda sendiri dan orang lain. Ayam dengan energi Yang kadangkala cenderung memaksakan keputusan sembrono. Membicarakan gagasan Anda dengan orang lain akan membantu Anda memilih pilihan yang tepat.
Shio gratis Anda untuk tahun 2017 menyarankan Anda untuk tetap mengikuti hati nurani di tahun 2017 dan fokus membawa perubahan positif bagi setiap orang. Fokuslah pada:
  • Nikmatilah proses, bukannya fokus pada tujuan saja.
  • Bagikanlah energi positif dengan orang-orang tercinta Anda dan juga orang lain yang memerlukan bantuan dan kasih sayang.
  • Biarkan pikiran Anda tetap terbuka; jangan terlalu cepat menghakimi sudut pandang yang berbeda. Cobalah untuk memahami orang lain.

Shio Tikus 2017

Tanggal lahir Anda menunjukkan bahwa Anda mempunyai shio Tikus. Tikus adalah hewan pertama dalam shio dan menunjukkan sikap positif dan kedamaian dalam diri. Tikus bertindak dengan baik dan fleksibel dalam berhubungan dengan orang lain, juga menaruh perhatian pada orang-orang yang dia cintai. Shio Anda menunjukkan Anda sangat kuat dan punya keberanian melakukan hal-hal yang perlu dilakukan. Energi Tikus Anda akan muncul pada semua aspek kehidupan pada tahun Ayam. Fokuslah pada kedamaian, harmoni, dan kasih sayang pada tahun 2017!

Shio cinta Tikus

Shio Tikus menunjuk pada orang yang menarik dengan fokus pada cinta. Cinta sangat penting bagi Anda dan tahun Ayam akan menjadi bahasan utama. Jujurlah pada diri sendiri dan dengarkan apa yang Anda perlukan. Apakah Anda jujur pada diri sendiri dan pasangan? Bicaralah dengan pasangan dan perjelaslah kesalahpahaman yang mungkin ada. Jujur satu sama lain akan mendatangkan saat-saat yang penuh cinta! Para Tikus yang masih sendiri akan menemukan cinta sejatinya. Tetapi ingat: berpikirlah terbuka dan terlalu cepat menghakimi, karena cinta akan cuma berlalu jika sikap Anda seperti itu. Percayalah pada diri sendiri dan pasangan agar memaksimalkan shio Anda di tahun 2017!

Shio karir Tikus

Ramalan shio mengatakan bahwa shio Anda fokus pada kekayaan dan kemauan bekerja keras hingga sukses. Jika suasana hati seorang Tikus sedang baik, ini akan sangat bermanfaat bagi diri sendiri dan orang lain. Tetapi jika dia mengalami banyak negatif, dia akan menjadi agresif dan egois. Agar bisa terus maju dalam karir, fokuslah pada gairah bekerja dan kasih sayang pada orang lain. Shio Anda pada tahun 2017 menyarankan agar Anda percaya pada orang lain dan menemukan kedamaian dalam diri, juga tetap fleksibel dalam segala 

Shio kesehatan Tikus

Shio Anda menunjukkan adanya dorongan untuk berhasil dan kebutuhan untuk dikagumi. Energi Tikus dan Ayam sama-sama berbasis Yang. Ini menunjukkan bahwa banyak energi kuat yang ada dalam diri agar hidup Anda berubah menjadi lebih sehat. Fokuslah pada energi Yin dan juga tetaplah menjaga keseimbangan. Shio Anda di tahun 2017 menunjukkan Anda akan lebih mudah mencapai target kesehatan jika Anda bisa tetap seimbang.

baca juga shio lainya di https://themotivasi8.blogspot.co.id/

No comments:

Post a Comment

Recent Post