Latest News

welcome dominopoker99

Saturday 1 October 2016

ALASAN KENAPA SUPERHERO PAKE CELANAN DALAM DI LUAR


Suka heran nggak sih kenapa para superhero kebanyakan pakai celana dalamnya di luar? Antara keburu-buru atau emang tren yang berlaku di kalangan superhero kayak gitu?
Ternyata ini dia jawabannya.
Para superhero kebanyakan diciptakan pada tahun 1930-an. Pada waktu itu lagi rame-ramenya novel grafis. Tapi yang namanya percetakan masih baru dan teknologinya belum sempurna. Pembuatan novel grafis dengan para superhero ini juga awalnya hanya untuk anak-anak, jadi dibuatnya nggak serius-serius amat. Jadilah kualitasnya apa adanya gitu.

                                    https://goo.gl/TroscG


                                  




Dengan kondisi tersebut, penerbit novel grafis hanya mampu mencetak dengan 4 warna. Dan superhero dengan empat warna itu antara lain Superman - Merah, Biru, Kuning dan Hitam; Batman - Abu-abu, Biru, Kuning dan Hitam; Wonder Woman - Merah, Biru, Kuning dan Putih.
Dan kala itu, nggak bisa mencetak warna gradien. Kalo pun ada pasti mahal banget.
Nah untuk mengatasi gradien warna ini, diatasi dengan garis tebal berwarna hitam di beberapa bagian. Dan garis tebal berwarna hitam ini juga digunakan untuk menutupi kebocoran warna waktu dicetak antar gambar depan dan belakang.
Dengan empat warna dan garis tebal tersebut digunakan untuk menonjolkan beberapa bagian tubuh para superhero seperti pangkal paha dan bokong. Hal ini menjadikannya seperti celana dalam.
Ternyata 'solusi' ini juga dipakai untuk menggambarkan superhero yang nggak pakai celana dalam di luar seperti Spiderman, Iron Man, Flash, dll.
Nah jadi begitu P!. Udah nggak penasaran kan sekarang?


anda pemain judi online ??? tidak tau tempat aman untuk bermain ??? 
kunjungi aja : www.asdpoker.com

No comments:

Post a Comment

Recent Post