Latest News

welcome dominopoker99

Friday 2 September 2016

Ya Allah! Geng Motor Bunuh Anak Polisi, Pacarnya Diperk0sa Hingga Tewas. Biadab…

Jabar – Inilah komplotan geng motor paling sadis. Anak polisi dipukuli hingga mati, pacarnya diperk0sa ramai-ramai hingga tewas. Ya Allah! Ngeri kali ah

Para pelaku yang berjumlah 8 orang telah ditangkap Polres Cirebon. Seluruhnya merupakan anggota Geng Motor Moonraker. Sementara korbannya adalah RR (18), dan pacarnya, V (17). RR diketahui anak anggota polisi dari Sat Narkoba Polres Cirebon.

“Para pelaku sudah ditangkap kemarin, Kamis (1/9/2016). Sementara peristiwanya terjadi pada Sabtu malam (27/8/2016) pukul 22.00 WIB,” kata Kabid Humas Polda Jawa Barat (Jabar) Kombes Pol Yusri Yunus, tadi malam.

Kombes Yusri mengatakan, awalnya kedua korban dikira tewas akibat kecelakaan lalulintas. Karena jasad pasangan kekasih itu ditemukan bersimbah darah di Jalan Lintas Talun, Kabupaten Cirebon.

Namun saat korban akan dimakamkan, polisi menemukan sejumlah kejanggalan pada tubuh korban. Penyelidikan pun dilakukan, akhirnya didapatkan fakta RR dan V tewas setelah mengalami penganiayaan berat dan pemerk0saan.

“Dugaan pembunuhan semakin kuat setelah teman-teman korban yang merupakan mantan anggota Geng Motor XTC membuat laporan ke polisi,” imbuhnya.

Berdasarkan fakta di lapangan dan laporan teman-teman korban, petugas langsung melakukan pengembangan. Akhirnya dugaan pembunuhan tersebut terbukti, ternyata RR dan V tewas dibunuh anggota Geng Motor Moonraker.
“Para pelaku ditangkap di Jalan Perjuangan Majasem, Kampung Situgangga, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon,” tambahnya.

Saat diperiksa, para tersangka mengakui semua perbuatannya dan menjelaskan kronologis perbuatan bejat mereka. “Korban RR dikeroyok dan dianiaya sampai meninggal. Sementara pacarnya diperk0sa secara bergiliran oleh para pelaku hingga tewas,” terangnya.

Kejadian berawal saat RR dan V dan beberapa rekannya sedang mengendarai sepeda motor. Saat melintas di depan SMP 11 Kali Tanjung, mereka dilempari batu anggota Geng Motor Moonraker.

Korban dan teman-temannya kabur dan langsung dikejar anggota geng motor tersebut. Sial, RR dav V yang berboncengan sepeda motor berhasil dipepet para pelaku. “Korban dipukul pakai bambu hingga jatuh di fly over Kepongpongan Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon, sementara rekan korban yang lain kabur,” jelasnya.

Para pelaku lalu membawa RR dan V ke tempat sepi, persisnya di halaman SMP 11 Kali Tanjung. Di tempat itu, RR dipukuli hingga tewas. Sementara V setelah dipukuli, lalu diperk0sa oleh 8 pelaku hingga ajal menjemput.

“Untuk mengelabui polisi, mereka membuang jasad kedua korban di TKP awal, yakni Fly Over Kepongpongan. Jadi seolah-olah mereka korban laka lantas,” ucapnya.


Disebutkan Kombes Yusri, 8 pelaku yang diamankan polisi adalah Jaya (23), Supriyanto (19), Eka Sandi (23), Hadi Saputra (23), Eko Ramadani (27), Sudirman, Saka, dan Rifalso Wardhana. “Korban RR adalah anak Aiptu Rudiana, anggota Sat Res Narkoba Polres Cirebon. Kasusnya masih terus dikembangkan,” pungkasnya. (msc/detik)

No comments:

Post a Comment

Recent Post