Latest News

welcome dominopoker99

Thursday 1 September 2016

Tragis, Wanita Cantik Ini Ditusuk 30 Kali Oleh Suaminya Tewas Dengan Meninggalkan Putri Berumur 4 Bulan

Pria kaya atau hidup dalam kelimpahan harta dalam rumah tangga bukan jaminan kebahagiaan, pria yang berkarakter baik, bertanggung jawab dan tahu bagaimana memperlakukan istrinya dengan baik dan setia sangatlah berharga. Semoga kisah ini jadi pelajaran bagi kita semua.

Seorang pria kaya dari kota Nanjing memiliki beberapa kediaman mewah dan sebuah mobil lamborghini, Sayangnya Pria kaya ini ditemukan menusuk istrinya yang berusia 22 tahun hingga meninggal pada 20 April lalu. Padahal mereka berdua sudah dikaruniai seorang anak perempuan yang berusia 4 bulan.

Awalnya pasangan ini bertemu dan mulai menjalin hubungan cinta sejak di sekolah

selama 2 tahun yang kemudian lanjut ke pernikahan, Ji Xenpeng yang berusia 24 tahun pada saat kejadian penusukan pulang ke rumah dalam keadaan Mabuk lalu bertengkar hebat dengan istrinya, Qi Kexin. Sang Suami kemudian mengambil sebuah pisau dan menyerang istrinya dengan kemarahan, sang istri dilarikan ke rumah sakit namun sudah terlambat, ditemukan lebih dari 30 tusukan pisau di tubuh sang istri.

  • Para pengguna internet akhirnya menemukan blog pribadi sang istri. Di blog tersebut dia menulis harapannya pada saat tahun baru, dia berharap bahwa suaminya dapat mengasihinya lebih baik lagi dan bayinya dapat tumbuh dengan baik. Seorang kawan dari Qi menyatakan bahwa dia hidup sebagai seorang istri yang baik dan bertanggung jawab, walaupun sang suami sering menghabiskan waktu di Night Club, mengunci sang istri di rumah, dan memukul ketika sang suami bad mood.

 Qi Sebenarnya sudah menginginkan perceraian, tetapi selalu teringat akan nasib bayi yang dia urus dan mertuanya yang sangat memperlakukannya dengan baik. Seorang teman dari Qi menyatakan "Qi sangat bodoh, dia bahkan masih menyempatkan untuk membelikan sebuah kado ulang tahun untuk suaminya beberapa hari terakhir sebelum kejadian perkara, Bagaimana mungkin anda melakukan hal yang sangat buruk kepada orang yang mengasihi anda sebegitu besar?"


No comments:

Post a Comment

Recent Post