Latest News

welcome dominopoker99

Thursday 29 September 2016

"SEMUA KERJA KERAS PASTI ADA HASILNYA !"



Tidak sakit tidak untung, memang kata-kata seperti itu sangat lumrah kita dengarkan terutama bagi anda yang sering mengikuti seminar-seminar kewirausahan ataupun anda yang bergerak di bidang marketing dan memang lebih di kenal dengan kata No Pain No Gain. itu sebetulnya kata-kata orang bule sih, hehe di negara kita pun memang ada pribahasa yang sama artinya dengan hal tersebut, seperti berakit-rakit kehulu, berenang-renang ketepian dan pun sudah tau maksud dari kata itu apa.

Ini merupakan cerminan dalam kehidupan nyata kita, jika kita ingin mendapatkan sesuatu apapun itu kita harus berusaha ataupun bekerja terlebih dahalu, dan setelah itu baru kita akan mendapatkan hal yang diingankan tersebut. Kita bekerja untuk mendapatkan upah atau gaji, besar kecilnya tentu sepadan dengan besar kecilnya juga usaha yang kita lakukan dan sebenarnya pelajaran ini telah di dapat sejak bayi lahir ke bumi.

Seorang bayi ketika lapar dia akan menangis itu sebagai usaha dia agar ibunya mengerti apa yang dia inginkan, semakin besar bayi berjuang untuk menggerakan kepala, berjuang untuk duduk, berjuang untuk berdiri, kemudian dia berjuang untuk berjalan dan akan terus belajar sampai dewasa nanti.

Dalam perjuangan itu kita melihat suatu kegigihan yang luar biasa, biarpun jatuh bangun kembali, biarpun gagal tetap mencoba lagi, biarpun patah di sambung lagi, pada intinya tetap berjuang terus menerus. bahkan dalam dunia pendidikan kita mengenal istilah long life education, yang artinya selama hayat masih dikandung badan, kita harus mendapatkan apa yang kita inginkan.

Itu sebenarnya takdir manusia yang sebenar-benarnya harus disadari, Itu semua adalah kehendak alam yang harus kita terima, tanpa adanya kegagalan, tanpa adanya rasa sakit, tanpa adanya jatuh kita tidak akan mendapatkan apa-apa. Sesuatu menjadi berharga ketika kita perjuangkan dengan mati-matian, Demikan sebaliknya segala sesuatu yang kita peroleh dengan mudah akan terasa kurang berharga.

Tidak ada yang namanya perjuangan yang berakhir dengan sia-sia, seperti halnya thomas alfa edison yang rela ratus kali gagal dalam sebuah percobaan menemukan bola lampu dan setelah perjuanganya yang amat keras akhirnya dia berhasil menciptakan bola lampu. dan bayangkan ketika dia gagal dan menyerah mungkin saat ini kita tidak akan bisa menerangi rumah kita dengan lampu, mungkin didepan rumah kita hanya ada api obor ataupun petromaks.

Jika anda memulai pekerjaan atau usaha dan itu gagal, sebetulnya anda sudah mendapatkan nilai lebih, yaitu mencoba, gagal dan tahu kenapa anda gagal. dibandingkan anda tidak melakukan sama sekali, pada akhirnya jika anda terus menerus mencoba pastinya akan ada keberhasilan menyertai anda.


"Work hard for what you want because it won't come to you without a fight. You have to be strong and courageous and know that you can do anything you put your mind to. If somebody puts you down or criticizes you, just keep on believing in yourself and turn it into something positive.
 

Never stop fighting until you arrive at your destined place - that is, the unique you. Have an aim in life, continuously acquire knowledge, work hard, and have perseverance to realise the great life.
 

Believe in yourself, and the rest will fall into place. Have faith in your own abilities, work hard, and there is nothing you cannot accomplish."


:).
 






No comments:

Post a Comment

Recent Post