Latest News

welcome dominopoker99

Friday 2 September 2016

Menghina Jokowi di Medsos, Nitizen Geram Bikin Gerakan Tangkap Ahmad Dhani

Gerakan tangkap Ahmad Dhani ramai di media sosial twitter. Pasalnya, pentolan grop band Dewa itu menghina Presiden Jokowi sebagai antek komunis, Senin (29/8).

Netizen yang geram tingkah laku musisi yang juga suami Mulan Jamela itu membuat gerakan tangkap Ahmad Dhani. Awalnya Dhani komentar soal pilkada DKI Jakata soal pencalonan Ahok di potal Media Online.

“Saya rasa sudah sah Ahok dijadikan bahaya laten di Indonesia. Ahok ini bahaya laten. Kita nggak perlu takut bahwa Ahok di buck up Presiden Jokowi, antek komunis” komentar Dhani di online berita.

Netter sebutan netizen di medsos, yang mencepture isi berita komentar Dhani membuat gerakan tangkap Ahmad Dhani. Akun @tbayupatti Ahmad Dani si Penghina Symbol Negara menuduh @jokowi Antek Komunis. Akun @kurawa menulis Pagi2 baca komen ahmad dhani yg fitnah serius Presiden n Gub DKI adalah antek PKI buat miris, bangkrut jadi Gila.

Akun @AndrewJerryT ditangkap + dikerangkeng aja om biar nangis”Akun @BULLFRONT Menuduh @jokowiatau @basuki_btp sebagai antek komunis adalah MASALAH SERIUS.

Bukan kali ini saja Ahmad Dhani menghina kepala negara dan gubernur DKI Basuki T Purnama. Sebelumnya, Ahmad Dhani pernah menghina Jokowi. Melalui Akun twitternya, Dhani yang dikenal sebagai pendukung capres Prabowo kala itu menganggap Jokowi masih ingusan dan belum pantas jadi presiden.

Tak berhenti di sini. Ketika menjadi juru kampanye Prabowo-Hatta di Surabaya. Ahmad Dhani menyebut wajah Jokowi pengecut. “Kalau seandainya Pak Prabowo nggak terpilih, sumpah rumah saya tidak akan saya tempeli gambar kuwi.” Ucap Dhani.

“Kok yo onok presiden koyok ngunu (ada presiden kok kaya gitu). Ingat, pilih presiden yang bukan wajah penakut. Orang-orang yang ada di jalan seperti buruh pasti tau mana yang wajah penakut dan wajah pemberani,” ejek Dhani.

Penghinaan Ahmad Dhani sudah sangat kelewatan karena menyebut Presiden Jokowi Antek komunis. Untuk itu, netizen mendesak polisi untuk segera menangkap Ahmad Dhani. NRL

No comments:

Post a Comment

Recent Post