Latest News

welcome dominopoker99

Friday 9 September 2016

Mario Teguh ungkap penyebab dirinya cerai dengan ibu Kiswinar

Motivator Mario Teguh sedang dihadapkan dengan persoalan sulit. Pemuda bernama Ario Kiswinar Putra Teguh muncul ke publik dan membuat pengakuan mengejutkan dirinya tak diakui oleh Mario sebagai anak kandung.

Saat ini, Mario memang memiliki dua anak yakni Audrey dan Marco. Dua anak itu hasil pernikahannya dengan seorang wanita bernama Lina.

Dia kemudian menjelaskan bagaimana dulu kondisi rumah tangganya sebelum menikahi Lina. Mario menyebut sebelumnya menikah dengan Aryani yang tak lain adalah ibunda Kiswinar.

"Dua tahun setelah bercerai dari ibu Ariyani Soenarto, saya menikah dengan Ibu Linna. Yang tak banyak diketahui, bahwa sebelum bercerai, pertengkaran saya dengan Ibu Ariyani adalah tentang kecemburuan saya dengan laki-laki lain," ujar Mario Teguh dalam wawancara eksklusif dengan Kompas TV, pada Jumat pagi (9/9).

Mario Teguh lantas membongkar masalah yang pernah ia hadapi dengan Ariyani. Salah satunya tentang masalah perselingkuhan. Mario menyebutkan bahwa Kiswinar adalah putra Ariyani dengan Mr X, serta bukan anak kandungnya.

Di sisi lain, dalam versi berbeda, ada kabar Linna sebenarnya adalah sosok wanita ketiga sehingga rumah tangga Mario yang sebelumnya hancur berantakan. Hal ini membuat istri Mario tersebut mendapatkan banyak hinaan di sosial media.

"Awal kebencian sebagian orang itu karena ibu Linna foto dengan satu artis yang punya kelompok pembenci yang cukup besar. Lalu kelompok pembeci itu menggunakan istilah-istilah yang sama seperti yang mereka gunakan kepada artis itu," tuturnya.

Berbagai kata-kata yang vulgar dan kasar diarahkan pada istri Mario Teguh dan juga anak-anaknya. Terkait hal itu, Mario lantas memberikan pernyataan tegas bahwa istrinya yang sekarang bukan lah berawal dari perselingkuhan.

"Makian-makian itu ada ditujukan kepada ibu Lina. Karena fitnahnya itu Ibu Linna wanita ketiga. Ibu Lina itu wanita satu-satunya. Kiswinar setelah saya bercerai dengan ibumu itu dua tahun. Ibu Lina ini satu-satunya wanita. Lalu ada yang bilang karena ibu Lina kaya, tidak kami bangun sendiri," katanya.

Mario Teguh lantas melancarkan serangan kepada mantan keluarganya, termasuk mengungkit soal harta di masa lalu. Sebelumnya Mario Teguh juga membantah bahwa dirinya tak memberikan nafkah, serta istrinya yang sekarang juga tak mengatur serta mengendalikannya.

"Itu mobil saya yang ditinggal di rumah ketika saya pergi, kok bisa dijual tanpa tanda tangan saya. BPKB-nya ada di situ to, kok bisa dijual tanpa tanda tangan saya. Itu tipe kehidupanmu. Bagaimana caranya menjelaskan, saya ikhlas, kan bisa membalas tapi lebih baik memaafkan, bekas keluarga kok," tandasnya.

No comments:

Post a Comment

Recent Post