Latest News

welcome dominopoker99

Saturday 27 August 2016

Pemuda ini Membuat Semua Orang Menangis


Mungkin kita Semua Belom Perna merasakan Hal Seperti pemuda ini Rasakan kita hanya cukup melihat saya mungkin sudah sangat Menyakitkan.
Seorang pemuda menunjukan rasa cintanya yang sangat besar pada sang kekasih yang telah Meninggal. Dalam Sebuah video rekaman, ia melakukan hal yang sangat romantis. yang membuat Semua orang yang melihatnya pasti terharu dan tidak bisa menahan air mata nya.
ia memberikan sebuah hadia Terakhir kepada Pacar nya yang sudah berbaring tak bernafas. Video rekaman ini menjadi viral dan hebokan dunia maya.

Video ini pertama kali diposting diFacebook oleh pengguna catherine templo coching. Dalam video tersebut seorang pria meminta izin pada keluarga kekasihnya untuk melihat kekasihnya itu yang kini telah terbaring di sebuah peti mati.

Setelah diizinkan, ia mendekat dengan perasaan sedih, bahkan tanganya terlihat bergetar. Salanjutnya ia mengeluarkan dua cincin dari sebuah kotak kecil dan mencoba memasangkan cincin itu ditangan kekasihnya.

Karena kesulitan memasangkannya, ia jadikan cincin tersebut seperti sebuah kalung dan di pasangkannya di leher kekasihnya, Terakhir ia memasukan sebuah telpon genggam dan mencium bibir kekasihnya.

Lalu ia terduduk dan menangis. ia tampaknya belum bisa menerima kenyataan kekasihnya telah tiada. Sementara itu sejumlah keluarga dan pelayat yang hadir di prosesi pemakaman ikut menangis melihat momen tersebut.
Semoga Pemudah ini di beri Ketabahan dan Kesabaran..
Mungkin dari Kisah nyata ini Kita Yang sudah Membaca dan melihat melalui Video ini Bisa Jadikan pelajaran dan Satu motivasi untuk Diri kita Sendiri.
Terima Kasih untuk Semua Yang sudah membaca dan Share cerita ini...
Kami berharap ini Bisa menjadi satu motivasi untuk diri kita...


No comments:

Post a Comment

Recent Post