Latest News

welcome dominopoker99

Sunday 28 August 2016

Marcus Rashford, Jadi Kunci Kemenangan Manchester United


Klub Setan Merah, Manchester United kali ini telah sukses mempertahankan rekor mereka 100% berkat kemenangan saat melawan Hull City tadi malam, dengan mencetak skor 1-0 berkat gol Marcus Rashford pada menit-menit akhir pertandingan.

Pertandingan tersebut dilaksanakan di kandang Hull City, KCOM Stadium pada Liga Premier 2016-2017. Tim tuan rumah telah mampu ditundukan oleh tim tamu "Setan Merah" pada laga ini.

Manchester United, selalu mendominasi penguasaan bola dalam pertandingan ini, mereka selalu bekerja keras untuk dapat menerobos pertahanan Hull City dengan formasi bertahan 4-3-3, dan Machester United dengan formasi 4-3-2-1-nya mampu mencetak angka berkat gol dari Rashford dan Ronney sebagai assist.

Pada tim Hull juga mempunyai sedikit peluang ketika Robert Snodgrass menjadi eksekutor tendangan bebas pada menit ke-24. Namun sayangnya, bola melebar ke sisi kiri gawang David de Gea.

Susunan Pemain :

Hull City : Jakupovic, Davies, Robertson, Huddlestone, Meyler, Clucas, Livermore, El Mohamady, Snodgrass, Hernandez, Diomande.
Man Utd : De Gea, Bailly, Shaw, Pogba, Mata, Blind, Fellaini, Valencia, Martial, Ibrahimovic, Ronney.

Statistik :

Tembakan tepat sasaran :  Hull 2 - 9 MU
Tembakan meleset : Hull 5 - 10 MU
Posisi Bola : Hull 34% - 66% MU
Tendangan sudut : Hull 1 - 6 MU
Offside :  Hull 0 - 2 MU
Pelanggaran : Hull 9 - 6 MU
Kartu kuning : Hull 2 - 3 MU

No comments:

Post a Comment

Recent Post