Latest News

welcome dominopoker99

Friday 26 August 2016

Lionel Messi Pemain TerBaik Dunia

Pancaran sinar sang pemain terbaik Lionel Messi tak lepas dari sepatu dengan signature khusus yang didesain adidas.
Kualitas Lionel Messi tak Diragukan lagi, Segala Gelar Sudah dipersembahkannya untuk Barcelona Dan musim 2015/16 Hanyalah sepotong dari kisah suksesnya di Camp Nou.
Meraih gelar juara piala Super Eropa usai mengalahkan Sevilla dengan sekor 5-4 mengawali catatan gemilang sang superstar Argentina semusim terakhir. Terlebih di laga itu. Messi tampil sebagai bintang laga dengan sepasang gol indahnya melalui tendangan bebas.
Lionel Messi pemain 29 tahun ini memecahkan rekor sebagai pemain termuda yang mampu membukukan 100 penampilan di panggung Liga Champions.
Messi menutup kalender tahun 2015 dengan gelar Piala Dunia antar Club di Jepang, Kesuksesannya Berlanjut di awal tahun 2016 , piala Ballon d'Or kelima dalam kariernya.

"Ini adalah momen yang sangat spesial bagi saya untuk kembali ke panggung [Ballon d'Or], memenangkannya kembali setelah dua tahun kemarin melihat [Cristiano] Ronaldo yang meraihnya," tutur Messi.
"Luar biasa, karena ini yang kelima bagi saya. Ini jelas prestasi yang jauh lebih hebat dari apa yang saya impikan ketika masih anak-anak."
Secara individu, perfoma gemilang Messi Sebenarnya Berlanjut Ke level internasional. Dia mematahkan rekor Gabriel Batistuta Sebagai pencetak Gol Terbanya timnas Argentina Ketika eksekusi tendangan bebas ke gawang Bolivia. Sayangnya itu masi tidak cukup mengiringi langkah Argentina Yang harus gagal mengangkat trofi usai kalah adu pinalti melawan Cile dipartai Final.
"Saya sudah mencoba semaksimal mungkin. Sudah empat kali final [kalah beruntun]. Saya punya hasrat besar untuk bisa menjadi juara bersama Argentina, sayangnya itu tak bisa terwujud. Perjalanan di tim sudah berakhir, keputusan sudah dibuat," ucap Messi secara mengejutkan saat memutuskan pensiun membela Argentina.

No comments:

Post a Comment

Recent Post