Latest News

welcome dominopoker99

Wednesday 31 August 2016

Inilah Alasan Para Boncil Medan Melacurkan Diri …

Medan – Jika ada yang mengira modus para Boncil, PSK ABG Medan melacurkan diri karena alasan ekonomi, itu tak sepenuhnya benar. Atau mungkin salah sama sekali. Alasan mereka terjun ke dunia esek-esek lebih kepada untuk memenuhi tuntutan gaya hidup, bukan karena alasan sejengkal perut.
Ini setidaknya tergambar dari pemeriksaan seorang siswi SMA yang diamankan bersama mucikarinya oleh Polda Sumut, dua pekan lalu. Siswi SMA yang tinggal di Jalan Eka Budi, Medan Johor itu rela menjual keperawanannya seharga Rp8 juta hanya karena ingin membeli smartphone keluaran terbaru.

Hal sama juga jadi alasan siswi SMP yang menjual keperawanannya melalui mucikari seharga Rp2 juta. Saat diperiksa Polsek Medan Timur, siswi yang tinggal di Jalan Sibolga, Medan Perjuangan itu mengaku rela menjual ‘mahkotanya’ karena belum punya handphone.

Sementara seorang siswi SMA yang tiga pekan lalu diamankan Polresta Medan bersama germonya, mengaku menjual keperawanannya karena ingin memiliki sepeda motor sendiri.

Pengakuan tiga siswi ini tak jauh beda dengan keterangan yang berhasil dikorek tim MEDANSATU dari tiga siswi SMA swasta Jalan Sisingamangaraja yang berhasil ‘diangkut’ dalam operasi “Klakson Dua Kali”, yakni Puspa, Cindy dan Nita. Sambil menikmati menu makan siang di kafe lesehan Jalan Jenderal Besar AH Nasution, Medan Johor, Cindy yang rada-rada ‘bocor’ nyeplos saja saat disuguhi banyak pertanyaan.

Cindy mengaku jadi Boncil karena diajak seniornya di sekolah tersebut. Ia mengaku keperawanannya telah hilang saat kelas III SMP. “Pacarku yang ngambil. Nyesel kali aku. Dia gratis ngambilnya, bagusan dikasih ke om, dapat duit banyak lagi. Enaknya sama sih, sama-sama enak,” katanya sambil tertawa renyah.

Sejak duduk di bangku SMA, Cindy mengaku sudah beberapa kali ganti pacar. Semua pacar-pacarnya selalu menagih jatah ‘begituan’. “Ya, namanya sama pacar, kasih ajalah,” tambahnya. Menurut Cindy, saat ini pacarnya seorang mahasiswa perguruan tinggi swasta di kawasan Medan Kota.


No comments:

Post a Comment

Recent Post