Latest News

welcome dominopoker99

Monday 29 August 2016

HASIL SKOR AKHIR MAN CITY VS WEST HAM 28 AGUSTUS 2016

Pertandingan di liga English pPremier League, yang diadakan di Etihad stadium tadi malam. Tim tuan rumah mampu melumpuhkan tim tamu dengan skor 3-1

Pertandingan antara Manchester City Melawan West Ham tadi malam berjalan sangat seru. Tim tuan rumah mampu mencetak tiga angka berkat gol dari Raheem Sterling (2) dan Fernandinho (1). pada tim tamu, mencetak satu gol oleh michail antonio.

Manchester City, diawal laga pertandingan selalu menguasai bola. Pada Babak Pertama, Di menit ke- 7 Raheem Sterling mampu mengambil peluang dan mencetak angka, gol kedua datang dari Fernandinho pada menit ke-18, skor menjadi 2:0 untuk kemenangan Manchester City pada babak pertama hingga turun minum.

memasuki babak kedua, pada sisi tim tamu langsung meningkatkan performa permainan dan mampu mencetak skor pada menit ke-58 berkat gol dari Antonio, skor menjadi 2-1.

Di menit-menit akhir pertandingan akan selesai, Manchester City kembali menunjukan kekuasaan mereka bermain di kandang dengan mencetak satu angka di menit ke-90 oleh Raheem Sterling. Kemenangan telak diraih oleh Manchester City kali ini, Pertandingan bulan depan Manchester City akan datang ke Old Trafford melawan Setan Merah, Manchester United, pada 10 September Mendatang.

Statistik :

Tendangan tepat sasaran : 5- 2
Tendangan meleset : 12 - 3
posisi bola : 67% - 33%
Tendangan Sudut : 5 - 4
Offside : 4 - 3
Pelanggaran : 5 - 10
kartu kuning : 1 - 3
Tendangan Bebas : 7 - 17
Pergantian pemain : 1 - 1

No comments:

Post a Comment

Recent Post